Minggu, 20 November 2016

Yel-Yel Pramuka Keren dan gokil

Contoh Yel Yel Pramuka Keren Dan Gokil Terbaru – Kegiatan pramuka telah memberikan pelajaran kepada kita tentang pentingnya arti sebuah kedisplinan. Disana selain kita dilatih untuk kedisiplinan kita juga dilatih untuk menajdi pribadi yang tekun, pribadi yang patuh akan peraturan Tuhan, pribadi yang patuh dan cinta akan alam sekitar. Kita di ajarkan untuk memiliki fisik yang kuat dan siap mempertahankan keutuhan Negara.
Di dalam proses atau masa latihan kepramukaan, kita disana akan di gembleng dengan berbagai mate
ri terkait dengan kepramukaan maupun materi tentang kebangsaan. Inilah merupakan salah satu proses doktrin ideologisnya pramuka. Kemudian kita juga di ajarkan latihan fisik, untuk menjadi pemimpin yang kuat dan tegas.
Di dalam pramuka juga selain kita menerima materi-materi yang disediakan, kita juga diberikan keahlian ketrampilan seperti menyanyi, kerajinan tangan, dan lain-lain. Semuanya itu tidak akan kita dapatkan di dalam pelajaran sekolah kita. Kita bisa mendapatkannya disini.
Ada satu pertanyaan kenapa ketrampilan menyanyi harus di ajarkan di pramuka? Apa fungsinya? Kenapa harus menyanyi? Jawabannya cukup mudah, menyanyi atau dengan membuat yel-yel akan bisa membangkitkan semangat kita ketika latihan pramuka.

CONTOH YEL YEL PRAMUKA KEREN TERBARU 2016

Dengan keadaan fisik yang tegang dan penat karena telah menerima materi-materi maka dengan bernyanyi yel-yel otak bisa kembali fresh lagi. Berikut ini adalah contoh yel yel pramuka keren yang bisa kalian nyanyikan. Lagu dibawah ini merupakan lagu yang menggunakan nada lagu dari Bondan Prakoso “Ya Sudahlah”.
Regunya Garuda…
Regu yang sempurna..
Regu yang terhebat..
Ya O.K lah…
Kelompok Garuda…
Yang begitu indah…
Dan takkan menyerah…
Ya O.K lah
Reff :
Apapun yang terjadi…
Ku kan slalu dukung Garuda.. !!
Ayo kita semangat !!
Grup Garuda memang terhebat !!!
Bagaimana? Keren bukan contoh yang saya berikan. Pastinya dengan lagu di atas, kalian akan lebih semangat ketika latihan dan juga disertai dengan menyanyikannya. Semoga apa yang saya bagikan terkait Yel Yel Pramuka Keren di atas bisa bermanfaat bagi kalian. Ingin dibuatkan yel yel pramuka keren dan gokil lainnya ? Silahkan hubungi halaman kontak kami dibawah.
Note:Regu Garuda bisa diganti dengan nama regu kalian masing-masing

Artikel Terkait

Newest Post